Rusak Karier Klitschko, Misi Terbesar Tyson Furry

Kamis, 23 Juli 2015 - 02:02 WIB
Rusak Karier Klitschko, Misi Terbesar Tyson Furry
Rusak Karier Klitschko, Misi Terbesar Tyson Furry
A A A
LONDON - Kepercayaan diri tinggi dirasakan Tyson Furry jelang bertarung melawan Wladimir Klitschko. Meski musuhnya berstatus sebagai juara dunia tinju kelas berat, Tyson tidak sedikitpun ketakutan. Ia justru yakin bisa merobohkan Klitschko di Esprit Arena, Düsseldorf, Jerman, 24 Oktober 2015 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, Tyson juga berambisi menghancurkan wajah Klitschko. Tyson benar-benar tertantang merusak perjalan karier petinju asal Ukraina tersebut.

"Setelah pertarungan nanti selesai, Wladimir pasti akan membenci saya. Sebab saya akan melemparnya keluar dari dunia tinju. Di penghujung kariernya dia datang ke saya, orang yang akan mengalahkannya," ucap Tyson yang dilansir Boxingnews24, Rabu (22/7/2015).

Tyson dibekali catatan 24 kemenangan tanpa sekalipun menelan kekalahan. Sedangkan Klitschko, ia mempunyai rekor 64 kemenangan berbanding tiga kekalahan.

Sebelumnya, Tyson diberi pertanyaan oleh Klitschko soal perasaannya bertarung di tinju kelas berat. Dengan tegas, Tyson mengatakan bahwa dirinya bakal jadi orang terakhir yang mengalahkan Klitschko.

"Anda sudah keriput. Pada pertarungan nanti saya akan membuat seolah-olah botol kaca yang dipukulkan ke dinding. Saya ingin menghancurkan wajah Anda. Saya tidak akan memberi ampunan untuk Anda. Saya tidak peduli soal gelar dan juga uang. Yang saya pikirkan bagaimana caranya agar bisa menghancurkan wajah Anda," tegas petinju berumur 26 tahun tersebut. (Baca juga: Tyson Furry Ingin Hancurkan Wajah Klitschko)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4590 seconds (0.1#10.140)